Rabu, 15 Agustus 2018

Guide 10 Hero Tanker Mobile Legends : Pemimpin Terkuat di Garis Depan


Selain keahlian kamu dalam menggunakan hero, kemenangan pertandingan di Mobile Legends mutlak tergantung kerja sama tim. Dan kunci kemenangan berikutnya ialah menggunakan kombinasi role herodengan tepat.
Nah salah satu peran yang wajib ada tapi kadang dipandang sebelah mata adalah hero Tanker. Hero tanker di Mobile Legends ini punya durability alias daya tahan yang tinggi, memimpin serangan, dan harus berada di garis depan.
Ya, Tanker harus rela berkorban, menjadi umpan, dan melindungi teman yang lemah. Apakah dalam diri kamu ternaman jiwa Tanker? Jika iya, berikut tips trik menggunakan hero Tanker di Mobile Legends.

Hero Tanker di Mobile Legends

Saat ini ada 10 jenis hero Tanker di Mobile Legends. Masing-masing hero tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu harus menggunakan strategi yang berbeda-beda.

1. Grock - Hero Tank Keras Seperti Batu!

hero-tanker-mobile-legends-1

Grock adalah hero Tanker terbaru di Mobile Legends. Dalam permainan Grock berguna sebagai pembuka war dan penahan badan dalam pertarungan. Saat ingin membuka war, keluarkan skill 2 (Guardian's Barrier) dan buat tembok dibelakan musuh. Skill ini berguna untuk membuat musuh tidak kabur saat War.
Setelah skill 2 diaktifkan, gunakan skill 3 ultimate (Wild Charge) dan langsung arahkan ke musuh yang didekat tembok. Skill ini akan mengurangi HP banyak musuh sekaligus. Jangan lupa untuk menggunakan Skill 1 karena terdapat efek slow selama 2 detik.
Saat kabur dalam pertarungan, gunakan juga skill 2 untuk membuat tembok, dengan begitu musuh akan kesulitan mengejar kita.
Combo Skill Grock yang biasa digunakan adalah;
  • 2-3-1 (Guardian's Barrier Wild Charge Power of Nature)
  • 1-2-3 (Power of Nature Guardian's Barrier Wild Charge)

2. Gatotkaca - Otot Kawat Tulang Besi

Gatotkaca adalah hero Tanker dari Indonesia, popularitas Gatotkaca pun dengan cepat meningkat tajam. Terbukti saat ini Gatotkaca masuk dalam daftar top 10 hero dengan winrate tertinggi dan berada diurutan ke 3.
Memiliki Hitpoints yang tinggi, jangan pernah takut untuk membuka sebuah War. Meski begitu, kamu tetap perhatikan tim kamu siap atau tidak.
Setiap skill Gatotkaca bertipe Area Damage, jadi kamu bisa menyerang banyak musuh segaligus. Apalagi jika musuh sedang berkumpul.
Saat sudah memasuki Mid Game to Late Game, pastikan kamu sudah memulai Ganking ke musuh. Hal ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan hero tim dan penyelesaian pertandingan.

3. Tigreal - Sedot dan Dorong Musuhmu Sampai Mati

hero-tanker-mobile-legends-3
Hero Tanker terbaik berikutnya ialah Tigreal. Prajurit mistik Tigreal ini sering digunakan dalam kontes arena internasional di Mobile Legends.


Dibutuhkan siasat yang jitu agar menciptakan peluang untuk memenangkan pertarungan tim. Ingat, Tigreal bisa mendorong musuh ke tower dan memanfaatkan kekuatan tower untuk membunuh musuh .


4. Akai - Hantam dan Lempar Musuhmu Hingga Tak Berdaya

Kungfu panda, pasti itulah hal yang terlintas dalam pikiran kamu ketika melihat Akai, hero tank yang sangat keras di Mobile Legends. Kemampuannya yang dapat menjadi bola putar, bisa untuk menyerang atau melindungi teman dari musuh.

Kamu harus memanfaatkan tower dengan baik untuk membunuh musuh, lompat dengan skill 1 sedikit di belakang musuh, lalu hantam dengan skill 2, dan ulti dengan mendorong musuh ke tower dan tamatlah sudah riwayat musuhmu.
Untuk Battle Spells Akai, kamu bisa menggunakan Assault atau Flicker. Kamu bisa menggunakan kombinasi Assault, Thousand Pounder (skill 1) dan Ulti Akai Meat Tank. Dengan waktu yang tepat, kamu dapat dengan mudah membawa musuh ke tower.
Meski gendut, Akai merupakan jenis hero tanker yang sangat lincah. Hal ini karena kemampuan skill pertamanya yang dapat meloncat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guide 10 Hero Tanker Mobile Legends : Pemimpin Terkuat di Garis Depan Selain keahlian kamu dalam menggunakan hero, kemenangan pertand...